Senin, 18 Maret 2013

Temu Ilmiah Regional 2013

Temu Ilmiah Regional 2013 (TELMILREG 2013) diadakan di Universitas Gunadarma, Depok pada tanggal 9 Maret 2013. Acara ini diikuti oleh Tim Keilmuwan SES-C IPB. Peserta dari SES-C dibagi menjadi 2 tim, yakni Tim 1 beranggotakan Fathur Rahman (AGB 48), Caesar Pratama (Eksyar 48) dan Andhika (Eksyar 49). Tim 2 beranggotakan Rizki Prayogo (AGB 48), Siti Nurmu'minah Fitriah (Eksyar 48), dan Arum Amelia (Eksyar 49).
Registrasi dilakukan pada pukul 09.30 WIB disertai pengambilan nametag untuk para peserta. Acara ini diawali dengan pembacaan Tilawah. Uniknya, pembacaan tilawah diterjemahkan ke dalam 3 bahasa yang berbeda yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Jepang. Selanjutnya sambutan oleh Ketua FoSSEI regional Jabodetabek dan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
Lomba ini dibagi menjadi 2 sesi, yakni sesi pertama Ujian Tertulis dan lanjut sesi kedua dengan presentasi essai. Ke-2 Tim IPB melakukan presentasi dengan membawa caping sebagai bentuk rasa bangga dan cinta kepada Almamater Institut Pertanian Bogor (IPB).

Perwakilan SES-C tahun ini.
Ruang Tes Tertulis
Tim 1 IPB

Tim 2 IPB

1 komentar:

  1. Assalamualaikum kak
    Mau koreksi, 3 bahasa itu kalau tidak salah Bahasa Indonesia, Bahasa Jepang, dan Bahasa Inggris... Terimakasih :)

    BalasHapus