Senin, 08 Juli 2013

Lomba Seru SES-C!

Assalamu'alaikum wr. wb.
Buat temen2 SES-C ada lomba seru nih buat ngisi liburan Ramadhan temen2 :D udah pada tau? Sebut saja lomba santai menarik yang diadakan oleh SES-C
1. Catet ya.. Lomba ini WAJIB. Setiap orang membuat satu buah artikel, artikel bebas, boleh cerpen ataupun karya ilmiah. Artikel diusahakan berkaitan dengan ekonomi Syariah, Ramadhan, atau berkaitan dengan liburan rekan-rekan semua.
2. Panjang artikel tidak dibatasi. Artikel ini insyaallah akan di publish di website baru ses-c yang Insyaalloh akan segera hadir di bulan September nanti.(Deadline pengumpulan 1 Agustus 2013)
3. Bagi teman-teman SES-C yang hobi desain, SES-C akan mengadakan lomba desain website ses-c. Untuk desain terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari SES-C. :D (Terakhir pengumpulan 1 Agustus 2013)
4. Jangan lupa dikirim ke email >> ipbsesc@gmail.com (Deadline 1 Agustus 2013)
5. Lomba tweet Ramadhan dan Lebaran. Spesial untuk lomba ini dapatkan THR dari SES-C berupa pulsa GRATIS!!!, Untuk Katagori Tweet Terheboh, Terkece, Tergaring, dll. (lomba ini akan dibuka untuk umum, pemenang akan diumumkan setiap hari Jum'at mulai dari minggu pertama Ramadhan). Follow twitter ses-c di @sescipb (hashtag #Ramadhansescipb dan ‎#Lebaransescipb)
Seluruh pemenang akan mendapatkan hadiah luar biasa dari SES-C ketika tahun ajaran nanti. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Sambil liburan dapat hadiah, ASIK KAN.... :D

Informasi lebih lengkap hubungi
Prawito Hudoro
085-747-556-971

0 komentar:

Posting Komentar